Diskominfo Pati Dukung Operasi Pasar Rokok Ilegal Satpol PP Pati

Pati, Mitrapost.com – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Pati mendukung gerakan pemberantasan rokok ilegal di wilayah Kabupaten Pati.

Ratri Wijayanto kepala Diskominfo Pati mengapresiasi peran Satpol PP melalui kegiatan operasi rokok ilegal yang dilakukan di Kecamatan Sukolilo pada Kamis (9/3) lalu.

Menurutnya, rokok ilegal harus ditindak, karena selain merugikan negara, juga menimbulkan persaingan yang tidak sehat dan merugikan dari segi kesehatan.

Diketahui, operasi rokok Ilegal Sarpol PP menyasar kios-kios dan toko-toko yang disinyalir menjual rokok ilegal.

“Kami berharap dengan tindakan nyata dari para aparat di Kabupaten Pati bisa menghilangkan rokok ilegal,” ujar Ratri saat diwawancara Jumat (10/3/2023).

Ratri juga mengatakan, untuk penindakan rokok ilegal atau non cukai tidak hanya dibebankan oleh Satpol PP saja sejumlah Organisasi perangkat daerah (OPD) juga didapuk menyelenggarakan program gempur rokok ilegal.

Baca Juga :   Lokasi Strategis, Dewan Dukung Waduk Seloromo Masuk Kriteria Desa Wisata

Hal tersebut demi memaksimalkan pendapatan pajak cukai nasional.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati