Hasil Survey Kepuasan Masyarakat Diskominfo Pati Masuk Kategori Baik

Pati, Mitrapost.com – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Pati kembali mendapatkan predikat baik dalam survey kepuasan masyarakat (SKM) di triwulan pertama tahun 2023.

Ratri Wijayanto, Kepala Diskominfo Pati mengatakan survey dilakukan untuk mengukur efektivitas pelayanan kantor Diskominfo kepada publik.

Sekaligus mengetahui kinerja pelayanan aparatur hingga bahan evaluasi untuk peningkatan SDM Diskominfo.

“Kami berusaha memberikan pelayanan informasi publik dengan sungguh-sungguh sesuai maklumat pelayanan informasi publik,” ujar Ratri saat diwawancara Mitrapost.com.

Penilaian dilakukan dengan metode kuesioner yang diisi oleh masyarakat yang melakukan pelayanan di kantor Diskominfo Pati.

SKM didasarkan pada 9 unsur pelayanan diantaranya; Kesesuaian persyaratan pelayanan, kemudahan prosedur pelayanan, dan kecepatan pelayanan.

Baca Juga :   Video : Polres Pati Gelar Olah TKP Pencurian Dokumen Disdagperin, 14 Reka Adegan Ditampilkan Tersangka

Ada juga unsur biaya tarif pelayanan, kesesuaian produk pelayanan, kemampuan petugas pelayanan, kualitas sarana dan prasarana layanan, dan penanganan pengguna layanan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati