Pembangunan Infrastruktur Jalan di Kecamatan Sarang Terancam Mangkrak, Bupati Rembang Ungkap Alasan

Rembang, Mitrapost.com – Dalam rangka meningkatkan infrastruktur jalan dan jembatan di Rembang, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rembang terus berupaya menggiatkan pembangunan infrastruktur tersebut.

Namun pada kenyataannya, pelaksanaan pembangunan jalan dan jembatan ini tidak sesuai dengan target penyelesaian. Salah satunya pembangunan jalan dan jembatan di Kecamatan Sarang yang carut-marut.

Bupati Rembang Abdul Hafidz mengungkapkan, Pemkab Rembang sudang plotting projects di Kecamatan Sarang ada 7 proyek, dengan nilai anggaran sebesar Rp50 miliar.

Ke-tujuh proyek pembangunan jalan dan jembatan sebagian sudah selesai. Bupati sendiri yang meresmikan jembatan Temperak pada bulan Maret lalu.

“Meskipun kami sudah berupaya maksimal untuk menyelesaikan infrastruktur jalan dan jembatan tetapi masih ada kendala di wilayah Sarang. Kita sudah plotting anggaran kegiatan ada 7 titik di Sarang ini gak main main,” ucap Hafidz.

Baca Juga :   Rembang Kekurangan Tenaga Penyuluh Perikanan

Diketahui, tujuh proyek pembangunan jalan dan jembatan dan di Kecamatan Sarang diantaranya adalah ruas jalan Sarang – Bonjor, ruas jalan Babaktulung – Lodan, ruas jalan Lodan – Sedan, ruas jalan Nglojo- Lodan, ruas jalan Dadapmulyo – Babaktulung, ruas jalan Dadapmulyo – Kalipang dan jembatan Temperak.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati