Diskominfo Pati Konfirmasi Lowongan Kerja Petugas Haji Kemenag 2023 Hoax

Pati, Mitrapost.com – Beberapa waktu lalu muncul informasi tentang lowongan kerja petugas haji tahun 2023 di berbagai media sosial. Info tersebut dipastikan adalah hoax.

Berita hoax tersebut telah divalidasi oleh Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Pati yang dilansir dari Diskominfo Jateng.

Ida Istiani, Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) Diskominfo Kabupaten Pati mengatakan, tingginya minat masyarakat untuk bekerja di instansi negara kerap dimanfaatkan oleh oknum tertentu.

“Kita dapat info berkala dari Diskominfo Jateng. sudah kami validasi bahwa hal tersebut hoax,” ujarnya kepada Mitrapost.com, Selasa (14/3/2023).

Disebutkannya, Info loker Kemenag tersebut paling ramai beredar di media sosial TikTok. Dalam unggahan tersebut, terdapat foto Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas dan logo Kementerian Agama Republik Indonesia (Kemenag RI).

Baca Juga :   Vaksinasi di Pati Capai 61 Persen

Narasi yang beredar, pendaftaran petugas haji bisa dilakukan melalui website www.lowonganterpadu.com.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati