Dituntut Pembangunan Lampu Stadion, Ali Badruddin: Bisa Dianggarkan di Perubahan 2023

Pati, Mitrapost.com – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, Ali Badruddin mengungkapkan bahwa penambahan lampu Stadion Joyokusumo bisa direalisasikan pada perubahan anggaran tahun 2023.

Hal tersebut disampaikannya saat temui para demonstran dari sekelompok Suporter Resimen Patifosi yang menuntut adanya penambahan lampu tribun penonton Stadion Joyokusumo pada Kamis (9/3/2023) lalu.

“Untuk penambahan lampu ini sebenarnya kan bisa dilakukan pada tahun ini, yakni pada perubahan anggaran di tahun 2023 nanti kan,” katanya.

Lebih lanjut, Ali juga mengatakan bahwa hal tersebut dapat dianggarkan asalkan pada perubahan anggaran tersebut masuk dalam perencanaan jangan pembangunan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati.

Untuk itu, pihaknya mengimbau agar para suporter dan manajemen Persipa Patifosi untuk dapat juga bertemu dengan Pj Bupati Pati, guna memohon secara baik-baik penambahan lampu tersebut.

Baca Juga :   Komisi A Minta Apresiasi Aplikasi Infopemilu

“Makanya kami sarankan temen-temen juga bisa bertemu dengan eksekutif, karena yang menyusun pembangunan di sana, bisa bertemu baik-baik dan memohon secara baik-baik agar itu dapat dimasukkan di program perubahan nantinya,” jelas Ali.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati