Diskominfo Sebut Kualitas LPPL Radio Suara Pati Sudah Berkembang

Pati, Mitrapost.com – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Pati menyebutkan bahwa saat ini kualitas Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Radio Suara Pati sudah berkembang.

Hal ini lantaran LPPL yang sebelumnya dikelola oleh Prokompim Sekretariat Daerah (Setda) Pati, telah diserahkan ke Diskominfo Pati pada awal tahun 2023.

Kepala Bidang (Kabid) Informasi dan Komunikasi Publik Diskominfo Kabupaten Pati, Ida Istiani mengatakan, mulai bulan Januari kemarin, LPPL Suara Pati ini resmi dibawah naungan pihaknya. Ini berdasarkan Peraturan Bupati (Perbup) Nomor 62 Tahun 2022 tentang Susunan Organisasi Tata Kerja (SOTK).

“Kami siap untuk memajukan kualitas penyiaran dengan konten-konten publik yang menarik dan informatif bagi masyarakat Pati,” katanya.

Baca Juga :   Pemenang Lomba Karya Jurnalistik Pati 2022 Diumumkan

Oleh karena itu, pihaknya melakukan beberapa langkah strategis untuk meningkatkan kualitas Radio Suara Pati. Diantaranya, Diskominfo melakukan renovasi agar jangkauan Radio Suara Pati bisa menjangkau seluruh Kabupaten Pati.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati