Masyarakat Pati dapat Manfaatkan Wifi Gratis

Pati, Mitrapost.com – Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kabupaten Pati menyediakan layanan WiFi gratis di tempat umum. Hal ini mengingat kebutuhan akan jaringan internet saat ini menjadi sangat penting bagi setiap orang terlebih di era digitalisasi.

Kepala Diskominfo Kabupaten Pati, Ratri Wijayanto mengatakan bahwa keberadaan jaringan internet ini sebagai bentuk pelayanan pemerintah daerah terhadap masyarakat. Seluruh elemen masyarakat pun dapat memanfaatkan WiFi ini tanpa terkecuali.

“Saat ini kami sudah memasang beberapa jaringan WiFi gratis, terkhusus di tempat-tempat umum di pusat Kota Pati. Jadi jika sewaktu-waktu masyarakat kehabisan paket internet, bisa datang ke sana,” ungkapnya.

Ratri menambahkan, jika pihaknya telah menyediakan akses internet di lokasi strategis yang berada di wilayah Kabupaten Pati. Diantaranya di Alun-alun Simpang Lima, Alun-alun Kembang Joyo dan dipasangkan di Mall Pelayanan Publik (MPP) Pati.

Baca Juga :   Naik Kasta ke Liga 2, Patifosi Gelar Perayaan Meriah

“Sebagai upaya memberikan akses internet, diskominfo telah menyediakan akses internet gratis di MPP, kemudian dua Alun-alun yang di tengah kota dan Kembang Joyo,” katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati