Upacara Bendera di Kantor Bupati Jadi Puncak HUT Satpol PP, Satlinmas, dan Damkar

Pati, Mitrapost.com – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Pati mengikuti upacara bendera dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Satpol PP, HUT ke-61 Linmas, dan HUT ke-104 Pemadam kebakaran di halaman kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Pati hari ini, Senin (20/3/2023).

Acara tersebut diikuti oleh ratusan personel dari unsur Satpol PP, Linmas dan Damkar. Hadir pada acara tersebut, Pj Bupati Pati, Henggar Budi Anggoro yang juga bertindak  sebagai Inspektur upacara.

Upacara gelar pasukan juga dirangkai dengan unjuk kebolehan kelompok Pencak Silat Merpati Putih dan para personel.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol) PP Pati, Sugiyono mengatakan bahwa momentum peringatan HUT Satpol PP, Satlinmas, dan Damkar tahun ini menjadi semangat baru. Ke depannya, para personel diharapkan bisa lebih dekat di hati masyarakat Kabupaten Pati.

Baca Juga :   News Grafis : Pasutri Mencalonkan Diri di Pilkades

“Harapannya Satpol PP tetap di hati masyarakat , Linmas, dan Damkar tetap di hati masyarakat. Kita berupaya melakukan pelayanan yang mudah ke masyarakat,” ujarnya saat diwawancara Mitrapost.com usai upacara.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati