Bupati Hafidz Apresiasi Kontribusi Nahdatul Ulama (NU) Bagi Masyarakat dalam Acara Rembang Bershalawat

Rembang, Mitrapost.com – Bupati Rembang, Abdul Hafidz memberikan apresiasi kepada Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PCNU) Kabupaten Rembang dalam peringatan dua abad Nahdatul Ulama (NU). Menurutnya, organisasi NU telah banyak berkontribusi dalam memberikan manfaat dan keberkahan kepada masyarakat, khususnya masyarakat Rembang.

“Atas nama pemerintah, memberikan apresiasi yang tinggi kepada Nahdlatul Ulama (NU) yang selalu berkontribusi kepada masyarakat,” ucapnya, pada acara Rembang Bershalawat, hari Selasa (14/3).

Ia juga menyebutkan peran NU yang luar biasa pada kehidupan masyarakat di berbagai bidang, mulai dari pendidikan, kesehatan, sosial, ekonomi, hingga di bidang-bidang lainnya.

Kemudian, KH Achmad Sunarto selaku Ketua PCNU Rembang juga turut mengucapkan terima kasih kepada pemerintah yang telah ikut berpartisipasi dalam acara Rembang Bershalawat yang digelar untuk memperingati 200 tahun Nahdatul Ulama (NU). Tak lupa, ia juga memberikan doa terbaik, semoga Rembang menjadi Kota/Kabupaten yang lebih maju dan di berikan keberkahan untuk ke depannya.