Satpol PP Pati Imbau Masyarakat Jaga Keamanan dan Kondusifitas Selama Ramadan

Pati, Mitrapost.com – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Pati berikan imbauan kepada masyarakat untuk turut serta menjaga kondusifitas jelang memasuki bulan Ramadan.

Melalui Kepala Satpol PP Kabupaten Pati, Sugiyono mengatakan bahwa pihaknya menginginkan masyarakat Kabupaten Pati untuk menghindari kegiatan-kegiatan yang berpotensi mengganggu keamanan selama Ramadan.

“Imbauan keamanan jelang Ramadan, tentunya kita sama-sama mendukung untuk kondusifitas masing-masing wilayah, terutama jangan sampai ada hal2 yang mengganggu,” ucapnya kepada mitrapost.com pada Senin, (20/3/2023).

Ia juga berharap, dengan terjaganya Kondusifitas, maka para warga masyarakat khususnya umat Islam dapat menjalankan Ibadah puasa dengan baik, aman, dan tentram.

“Sehingga dengan demikian masyarakat dapat beribadah puasa dengan baik tanpa ada kegiatan yang dimaksud tadinya,” tambah Pak Gi’ panggilan akrabnya.

Baca Juga :   Dewan Salurkan Bantuan ke Tambakromo dan Winong

Lebih lanjut, pihaknya juga menuturkan bahwa salah satu upaya yang akan dilakukan oleh Satpol PP yakni dengan bersurat kepada tempat hiburan malam di Kabupaten Pati.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati