Dewan Salurkan Bantuan ke Tambakromo dan Winong

Pati, Mitrapost.com – Anggota Dewan Perwakilan rakyat Daerah (DPRD) sekaligus Ketua Dewan Pimpinan daerah (DPD) Partai Golkar Endah Sri Wahyuningati melakukan bakti sosial kepada korban banjir bandang di Kecamatan Tambakromo dan Winong.

Ia mengatakan, sasaran kegiatan tersebut adalah korban terdampak di Desa Sinomwidodo, Kecamatan Tambakromo dan Desa Godo Kecamatan Winong, yang notabene terdampak bencana paling parah.

“Hari ini DPD partai golkar melaksanakan bakti sosial tanggap darurat bencana terkait banjir khususnya di Sinomwidodo kami bersama beberapa kader sebelumnya melaksanakan rapat kita dan saat itu disepakati kegiatan ini,” ujar Wanita yang akrab disapa Mbak ning itu, (2/12/2022).

Dalam kegiatan tersebut, Mbak Ning bersama Kader Partai membagikan makanan siap saji, bahan makanan, obat-obatan, dan alat kebersihan.

Baca Juga :   Jalur Alternatif Juwana Dijaga Ketat Oleh Dishub dan Petugas Keamanan Lalu Lintas

“Selain makanan, yang dibutuhkan masyarakat saat ini adalah pakain dalam dan obat obatan, kebutuhan bayi nanti akan kami kemas untuk memenuhi kebutuhan masyarakat,” terang Anggota Dewan di Komisi D tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati