Pemkab Rembang Telah Sediakan Lapak Baru Bagi Pedagang di Pasar Rembang

Rembang, Mitrapost.com – Dalam rangka penertiban para pedagang di Pasar Rembang yang menggelar lapaknya hingga keluar pagar, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rembang telah meminta untuk dilakukan pembongkaran.

Dinas Perdagangan Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Dindagkop UKM) Rembang juga telah mempersiapkan lokasi yang menjadi tempat pengganti bagi para pedagang di Pasar Rembang yang lapaknya dibongkar.

Kepala Dindagkop UKM Rembang Mahfudz menuturkan bahwa rencananya mereka akan dipindahkan ke tempat yang terletak di sebelah selatan jalan. Pemindahan tersebut dilakukan untuk melancarkan kembali lalu lintas. Sebelumnya, lapak-lapak yang digelar dengan jarak melebihi aturan tersebut memang sempat mengganggu akses jalan, sehingga berdampak pada kenyamanan pengendara yang melintas di sekitar.

Baca Juga :   Seluruh Faskes Rawat Inap di Rembang Siap Jadi Tempat Isolasi

“Lokasinya di selatan jalan seberang lapak yang akan dibongkar,” ujar Mahfudz.

Ia juga menjelaskan bahwa pemilihan lokasi tempat tersebut didasarkan pada beberapa pertimbangan. Mahfudz menilai di lokasi baru masih tersedia ruang kosong yang saat ini hanya digunakan untuk meletakan barang-barang berupa kotak-kotak kosong.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati