Wabup Ungkap Capaian Prestasi Kabupaten Rembang

Rembang, Mitrapost.com – Wakil Bupati Kabupaten Rembang Mochamad Hanies Cholil Barro mengungkap capaian prestasi yang telah dicapai wilayah pimpinannya tersebut.

Terlepas dari permasalahan jalan rusak maupun infrastruktur yang sempat mangkrak, juga terdapat aspek positif yang telah ditorehkan kabupaten yang dikenal dengan sebutan Kota Garam ini.

“Banyak prestasi lain yang harus dimunculkan seperti capaian program darmasiswa, darmaguru, smart city. Bahkan, pelayanan untuk masyarakat, terutama KTP sampai lembur malam hari, ini prestasi luar biasa. Tetapi tidak terlihat,” ujarnya beberapa waktu lalu.

Sehingga Wabup mengharapkan agar masyarakat tidak melulu menyoroti tentang kendala dan infrastruktur yang sempat terhambat.

“Terlepas beberapa kendala atau teror infrastruktur. Masih banyak punya prestasi yang bisa dimunculkan,” imbuhnya.

Baca Juga :   Dampak Banjir Rob di Pesisir Rembang, 15 Rumah Roboh

Sebagai informasi, per tahun 2022 angka kemiskinan di Kabupaten Rembang mengalami penurunan sebesar 1,15 persen. Di mana pada tahun 2021, angka kemiskinan di Kabupaten Rembang adalah 15,80 persen. Kemudian pada tahun 2022 mengalami penurunan menjadi 14,65 persen.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati