Disketapang Pati Sediakan 13.000 Paket Sembako Murah Bagi Masyarakat

Pati, Mitrapost.com – Selama Bulan Ramadan, Dinas Ketahanan Pangan (Disketapang) Kabupaten Pati menyediakan sebanyak 13.000 paket sembako murah bagi masyarakat Kabupaten Pati.

Berdasarkan keterangan dari Kepala Bidang (Kabid) Kerawanan Pangan Disketapang Pati, Alfianingsih Firmanwigati menerangkan bahwa sembako murah yang dilakukan dalam rangka menangani kondisi inflasi yang ada di Kabupaten Pati.

“Kegiatan ini tujuannya adalah penanganan inflasi, khususnya adalah menjelang pelaksanaan hari besar keagamaan, total berarti iya ada 13 ribu yang kami sediakan,” katanya kepada Mitrapost.com.

Lebih lanjut, pihaknya menerangkan bahwa belasan ribu paket sembako murah tersebut, dilaksanakan dalam bentuk gerakan pangan murah yang diselenggarakan di 13 kecamatan.

Setiap paket sembako setidaknya mendapatkan subsidi lebih dari 50 persen, masyarakat hanya perlu menebus Rp46.000 ribu dari harga normal mencapai 100 ribuan.

Baca Juga :   Fasilitasi Kegiatan KWT, Disketapang Pati Dampingi Pembuatan Produk Lokal Desa

Diketahui untuk setiap paket sembako yang disediakan berisikan beras 2,5 kg, gula pasir 2 kg dan juga minyak goreng 1 liter.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati