Wali Kota Bandung Kena OTT KPK

Mitrapost.com – Yana Mulyana, Wali Kota Bandung dikethaui terjaring operasi tangkap tangan (OTT) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Hal ini pun mendapat respon dari Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Saat ditanya terkait dengan tanggapannya soal permasalahan Yana Mulyana. Ridwan Kamil mengaku prihatin dan sedih.

“Sebagai gubernur saya sangat prihatin. Sebagai mantan Wali Kota Bandung, saya sangat sedih. Susah diceritakan perasaannya. Sebagai kedinasan, sangat prihatin,” kata Ridwan Kamil dilansir detikJabar, Sabtu (15/4/2023).

Orang nomor satu di Jawa Barat tersebut menyebut dirinya telah bertemu dengan Sekda Kota Bandung guna memastikan pelayanan warga Kota Bandung yang tidak terganggu.

Lebih lanjut, pria yang kerap disapa RK itu mengaku terpukul dan sedih atas kejadian tersebut.

Baca Juga :   Bupati Penajam Paser Utara Kena OTT KPK

“Sangat sedih. Ini saya tadi ke sana (bertemu Sekda) juga menitipkan pelayanan publik. Warga Bandung insyaallah tidak akan terganggu, karena sudah saya arahkan Sekda Kota Bandung Pak Ema,” ujar Ridwan Kamil. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati