Yana Mulyana Kena OTT, Bukti KPK Masih Ada?

Mitrapost.com – Wali Kota Bandung Yana Mulyana terjaring operasi tangkap tangan (OTT) KPK. Dalam hal ini, Firli Bahuri selaku Ketua KPK mengungkapkan bahwa OTT ini membuktikan KPK masih ada.

Firli menyebut KPK akan terus ada dan tetap bekerja keras. Ia mengatakan pihaknya akan terus membersihkan Bumi Pertiwi dari tangan tikus negara.

“Saya pernah ngomong di rakor (rapat koordinasi) pencegahan korupsi beberapa bulan yang lalu. Hari ini kami buktikan, KPK masih ada,” ujar Firli.

“Satu lagi kepala daerah ditangkap karena melakukan korupsi. Saya pernah menyampaikan pada saat rakor dengan seluruh kepala daerah bahwa kalau kepala daerah masih korupsi, pasti kami tangkap,” tambah dia.

Baca Juga :   Wali Kota Bandung Kena OTT KPK

Yana Mulyana ditangkap menyusul Bupati Meranti beberapa waktu lalu. Yana diduga terlibat dalam kasus suap pengadaan CCTV dan jasa penyedia internet di wilayah Kota Kembang.

“Itu dibuktikan hari ini Wali Kota Bandung YM ditangkap, menyusul Bupati Meranti,” tutur Firli.
“Menerima hadiah atau janji yang dilakukan penyelenggara negara dalam pengadaan barang jasa berupa CCTV dan jaringan internet pada program Smart City Kota Bandung,” imbuh dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati