DPRD Pati Bicara Angka Kemiskinan

Pati, Mitrapost.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati mendukung langkah yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati dalam menangani jumlah penduduk miskin.

Hal ini disampaikan Anggota Komisi B DPRD Kabupaten Pati, Sutarto Oenthersa. Ia mengatakan pihaknya akan terus medukung dan mendorong Pemkab Pati dalam menangani jumlah penduduk miskin.

“Salah satunya yakni dengan menyiapkan anggaran yang memadai, sehingga jumlah penduduk miskin tertangani,” ucapnya kepada mitrapost.com belum lama ini.

Dalam hal persoalan kemiskinan, lanjut dia, masih membelit Kabupaten Pati. Maka dari itu, ia meminta Pemkab Pati lakukan pengawalan terhadap desa yang dianggap masuk dalam kategori miskin.

“Pemerintah Kabupaten Pati memiliki tanggung jawab dan tugas untuk menurunkan jumlah penduduk miskin,” jelas politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) tersebut.

Baca Juga :   Sistem Pusat Rusak, Disnakertrans Pati Tunda Pelayanan Rekomendasi Urus Paspor

Lebih lanjut, pria yang akrab disapa Pak Kokok ini menegaskan bahwasanya pihaknya akan mendukung program yang dibuat oleh Pemerintah Pekab Pati guna mengurangi angka kemiskinan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati