Diiringi Sholawat, PKB Daftarkan 50 Caleg ke KPU Pati

Pati, Mitrapost.com – Sebanyak 50 Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mendaftarkan diri ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pati, Sabtu (13/5/2023).

Puluhan caleg tersebut datang diiringi dengan sholawat. Terlihat para pimpinan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Pati yaitu Ketua Dewan Tanfidz Bambang Susilo dan Sekretaris Dewan Tanfidz Ah Husain.

Bambang mengatakan bahwa semua berkas dinyatakan lengkap oleh KPU Pati. Namun, ada satu yang perlu diganti.

“Ada satu yang perlu diganti karena oleh sibernya KPU dinyatakan tidak cukup umur. Saya kira nanti di masa perbaikan akan kami ganti dengan calon yang baru,” ucapnya.

DPC PKB Pati menargetkan sepuluh kursi dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) di tahun 2024 mendatang. Artinya, di setiap dapil nantinya akan ada kenaikan.

Baca Juga :   DPRD Pati Siap Tampung dan Realisasikan Aspirasi PKL Alun-Alun Kembangjoyo

“Kami berharap dapat sepuluh kursi. Kemudian kita bisa menyampaikan Bupati sendiri,” jelasnya kepada awak media setelah selesai mendaftarkan caleg dari DPC PKB Pati.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati