Jika ingin Terpilih, Caleg harus memiliki Visi yang Jelas untuk Rakyat dan Hal ini!

Mitrapost.com, Pati – Proses pendaftaran bakal calon legislatif sudah dimulai dari tanggal 1 Mei dan akan ditutup hingga pada tanggal 14 Mei 2024 pukul 00.00 WIB.

Di Kabupaten Pati, sudah beberapa partai sudah mendaftarkan di KPU Kabupaten Pati. Hampir semua Partai yang sudah dipastikan mengikuti pemilihan umum mengajukan 50 orang Bacaleg dengan ketentuan keterwakilan perempuan hingga 30 persen.

Saat pendaftaran di KPU, masing- masing partai berusaha menampilkan sesuatu yang unik. Ada yang naik becak, ada yang memakai baju adat, ada yang pawai dan sebagainya. Tentunya, mereka mencoba mencari simpati rakyat.

Jauh dari hal tersebut, tentunya masyarakat membutuhkan wakil rakyat yang sederhana, merakyat dan memiliki visi yang jelas dalam memperjuangkan aspirasi rakyat.

Baca Juga :   218.718 Warga Kabupaten Pati Mengantre Jadi Peserta PBI-JK

Tidak bisa dipungkiri jika calon legislatif yang kemungkinan terpilih sebagai Anggota DPRD, mereka yang memiliki modal cukup dalam rangka meraup suara yang maksimal. Selain itu, caleg harus memiliki tim yang terstruktur dalam rangka merebut pemilik suara. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati