Kuota Terpenuhi, DPC Gerindra Pati Daftarkan Bacaleg Yang Didominasi Kader Baru Potensial

Pati, Mitrapost.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Pati resmi mendaftarkan sebanyak 50 bakal calon legislatif (Bacaleg) DPRD Kabupaten Pati kepada KPU Pati pada Sabtu (13/5/2023).

Dengan demikian, maka berdasarkan kuota yang tersedia, DPC Partai Gerindra telah memenuhi kuota yang ditetapkan oleh KPU.

Melalui sesi wawancara, berdasarkan pernyataan dari Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Pati, Hardi mengatakan bahwa pada kali ini Bacaleg yang diusung didominasi oleh kader-kader baru.

“Iya banyak yang baru, bahkan mayoritas yang kita daftar itu kader-kader baru, tapi juga banyak yang senior-senior,” ungkapnya kepada awak media.

Lebih lanjut, dalam agenda penyerahan dan juga tahapan pengecekan berkas tersebut, seluruh Bacaleg dinyatakan lengkap dan diterima oleh KPU Kabupaten Pati.

Baca Juga :   Ditinggal ke Bekasi, Bala Yodha akan Tetap Bela Tim Sepakbola dari Pati

Sementara itu saat ditanya mengenai target, Hardi dengan tegas menyatakan sebanyak 10 kursi DPRD Kabupaten Pati di ajang Pemilu tahun 2024 mendatang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati