Mencuat Pertemuan Megawati-Prabowo Subianto, Gerindra Ungkap Lebih Percaya Jokowi

Mitrapost.com – Ketua Umum (Ketum) PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dikabarkan merencanakan pertemuan.

Hal ini pun mendapatkan tanggapan dari Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Desmond J Mahesa. Ia menuturkan lebih percaya Joko Widodo daripada dengan Megawati

Desmond lantas membahas terkait dengan penunjukan masing-masing calon presiden oleh PDIP dan Gerindra. Yang mana PDI Perjuangan memilih Ganjar dan Gerindra memilih Prabowo.

“Saya lebih percaya Jokowi dari pada Megawati. Sudah banyak Megawati bohongin Pak Prabowo,” ujar Desmond di kompleks parlemen Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (23/5/2023). Desmond menjawab rencana kelanjutan pertemuan Prabowo dengan Megawati.

Ia menyebut pertemuan dapat dilakukan jika Ganjar mau mejadi wakil dari Prabowo.

Baca Juga :   Jokowi Melantik Megawati sebagai Ketua Badan Pengarah BRIN

“Kan pertanyaanya Megawati sudah mengumumkan Ganjar ya, mana mungkin Ganjar mau jadi wakil Prabowo. Sementara Prabowo sudah ditetapkan oleh partai sebagai calon presiden,” katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati