Atlet Karate Adu Kekuatan di O2SN Tingkat SD Kabupaten Pati

Pati, Mitrapost.com – Olimpiade Olah Raga Siswa Nasional (O2SN) cabang karate tingkat SD Kabupaten Pati digelar di SMP Negeri 3 Pati pada hari Kamis (25/5/2023) pukul 07.30 – 13.00 WIB.

Pada kegiatan Olimpiade Olah Raga Siswa Nasional (O2SN) cabang olahraga karate ini akan dicari bibit unggul yang akan dikirimkan untuk ke pertandingan tingkat Pekan Olahraga Provinsi (Porprov).

Aiunun Rahma S.Pd selaku Official Kontingen Kecamatan Pati mengatakan Cabor Karate ini diikuti oleh kata putri sebanyak 11 peserta, kata putra 11, kumite putri 11 dan kumite putri 10 peserta.

“Kurang lebih untuk kata Putri ada 11 peserta, terus kata Putra ada 11 peserta, kumite putri 11 peserta dan kumite putra 10 peserta,” ucap Aiunun Rahma S.Pd kepada wartawan media Mitrapost.com.

Baca Juga :   Tak Ingin Performa Turun, Disporapar Pati Beri Pembinaan Virtual Cabor Karate

Menurut pantauan media Mitrapost.com antusiasme dan semangat peserta sangat besar ditambah dukungan dari teman-temannya hingga para orang tua.

Berdasarkan hasil perlombaan, terdapat juara O2SN Karate Tingkat Kabupaten yakni Asyifa Talitha dari SDN Blaru 2 raih Juara 3 kumite putri dan Berliana dari SDN Pati Kidul 1 raih Juara 2 kata putri.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati