Atlet Cabor Senam Tunjukkan Kemampuan di O2SN Tingkat SD Kabupaten Pati

Pati, Mitrapost.com – Pertandingan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) cabor senam tingkat Sekolah Dasar (SD) Kabupaten Pati digelar di Gedung Olahraga (GOR) Pesantenan Pati pada hari Kamis (25/5/2023) dari pukul 08.00 – 12.00 WIB.

Pertandingan ini merupakan pertandingan yang digelar usai O2SN tingkat kecamatan yang kemudian ditingkatkan ke Kabupaten Pati atas arahan dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Pati.

Nungki selaku penanggung jawab mengatakan, tujuan dari dilaksanakan O2SN cabor ini yakni mencari atlet-atlet yang akan ditandingkan ke tingkat Pekan Olahraga Provinsi (Porprov).

“Untuk mencari atlet-atlet di bidang cabang olahraga senam khususnya untuk maju ke tingkat Porprov, dan nanti dapat diteruskan ke jenjang nasional atau lebih tinggi lagi ya, Amin,” jelas Nungki saat diwawancarai media Mitrapost.com.

Sebagai informasi, peserta O2SN cabor senam diikuti sebanyak 23 peserta yang terdiri dari 12 putra dan 11 putri. Penilaian senam ini terdiri dari tiga jenis penilaian yakni lantai, meja lompat dan beem.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati