Kisah Inspirasi Rakhma, Guru Sekolah yang Buka Les Privat Gratis

Lebih lanjut, ia memulai aktivitas les gratis ini dilakukan cukup lama sejak pandemi Covid-19 melanda, yang berimbas pada kegiatan belajar mengajar dan anak harus ditekankan untuk tetap belajar. Sehingga ini menjadi awal mula memutuskan untuk mengadakan les privat secara gratis atau tidak dipungut biaya.

Menurut keterangannya, peminat les privat gratis ini awalnya sangat antusias yakni berkisar delapan puluh orang, hingga akhirnya sekolah mulai masuk kini muridnya berkurang hingga akhirnya menjadi delapan orang.

Rakhma mengatakan, yang menjadi faktor berkurangnya murid les dikarenakan faktor seleksi alam yang dimana mata pelajaran bahasa inggris belum disukai banyak orang, selain itu faktor orang tua yang menganggap tidak penting mata pelajaran ini.

“Mungkin karena faktor seleksi alam ya, kan bahasa inggris anak-anak tertentu aja yang mau belajar banyak yang gak suka, padahal sebenernya ada yg kesulitan. Terus faktor orang tua, halah bahasa inggris nggo lapo leh bu kan gak penting-penting amat,” ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati