Atlet Muda Cilik Raih Juara 1 Putri O2SN Cabor Senam Berturut-turut Tingkat Kabupaten

Pati, Mitrapost.com – Menjadi juara adalah impian semua orang, apalagi raih juara satu secara berturut-turut diajang perlombaan. Hal ini dirasakan oleh atlet cilik yang sendari kelas satu SD sudah menggeluti Cabor senam.

Salah satunya adalah Az Zahra Azmi (10) siswi Sekolah Dasar (SD) Negeri Pati Lor 01 yang berhasil meraih piala juara 1 Putri berturut-turut Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) cabang olahraga senam tingkat Kabupaten Pati.

Ia mengaku sangat terkejut saat bisa meraih juara 1 putri lagi dipertandingan O2SN cabor senam tingkat Kabupaten Pati yang telah digelar di GOR Pesantenan Pati tadi pagi, (25/5/2023).

“Hehehe Alhamdulillah seneng banget bisa menang lagi dapet juara 1 pula,” ucap Az Zahra, sambil tersenyum.

Baca Juga :   Dimulai Hari Ini, Pj Bupati Henggar Budi Anggoro Membuka Pra-Porprov Taekwondo 2022

Sementara itu, Yayuk Sriwilujeng, selaku orang tua dari Az Zahra juga merasa terharu dan senang, sebab habis raih juara 1 tingkat Kecamatan Pati kini raih juara 1 tingkat Kabupaten Pati.

“Rasa terharu dan senang bahagia campur aduk jadi satu mbak apalagi kemarin lihat anaknya latihan yg bimbing langsung sama pak Supar. Habis pembenahan gerakan dilanjut latihan fisik. Saya sendiri gak bisa ngebayangin bagaimana rasa capek anaknya,” ucap Yayuk Sriwilujeng saat diwawancarai media mitrapost.com (25/5/2023).