271 Atlet Kota Surabaya Ikuti FORDA 1 Jawa Timur

Surabaya, Mitrapost.com – Sebanyak 271 atlet Kota Surabaya mengikuti ajang Festival Olahraga Masyarakat Indonesia (FORDA) 1 Jawa Timur.

FORDA 1 Jawa Timur digelar selama tiga hari, tepatnya pada tanggal 27-30 Mei 2023.

Pelepasan atlet ini dilakukan oleh Perwakilan Pemkot Surabaya yang dihadiri oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Surabaya Ikhsan. Pelepasan berlangsung di halaman Balai Kota Surabaya, Jumat (26/5/2023).

Pada kesempatan itu, Sekda Kota Surabaya Ikhsan mengatakan bahwa ini merupakan pengalaman pertama Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) mengikuti FORDA 1 Jawa Timur. Dengan berbagai persiapan yang telah dilakukan selama ini, ia berharap para atlet terbaik di Kota Surabaya ini bisa melestarikan tradisi juara umum di Kota Surabaya.

Baca Juga :   Aplikasi Lontong Kupang, Berikan Kemudahan Layanan Peradilan

“Dengan berbagai persiapannya selama ini, kita berharap mereka nanti bisa menjadi juara umum di FORDA 1 Jawa Timur ini, dan kemudian nantinya di FORDANAS, perwakilan atlet Jawa Timur paling banyak dari Surabaya, itu harapan kita semua,” kata Ikhsan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati