Sepi Wisatawan, Dinporapar Pati Dorong Promosi Wisata

Pati, Mitrapost.com – Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Dinporapar) Kabupaten Pati meminta masyarakat setempat turut menggalakkan promosi wisata yang berada di Kabupaten Pati.

Pasalnya, tempat wisata terlihat sepi saat maraknya Covid di Kabupaten Pati, sehingga mempengaruhi siklus wisata yang ada di Pati hingga saat ini.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Bidang (Kabid) Pemasaran Dinporapar Kabupaten Pati, Mohamad Roni saat ditemui di kantornya.

“Kalo untuk wisata ada yang masih aktif dan ada yang nonaktif. Nonaktif di sini dalam artian sepi pengunjung, saat Covid dulu jadi sepi,” ucapnya.

Roni mengatakan, untuk bisa membangkitkan wisatawan tersebut, bisa dengan promosi wisata, seperti paket wisata, mengikuti pameran, bazar, bahkan bisa mengikuti event-event baik di dalam atau di luar daerah.

Baca Juga :   Gandeng ASITA dan HPI, Dinporapar Pati Tawarkan Desa Wisata Untuk Tujuan Study Tour Sekolah

“Yang bisa membangkitkan wisata ya seperti promosi-promosi wisata, mungkin ada paket-paket wisata, lalu pameran, bazar, program-program ini kita galakkan pokoknya,” tegasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati