CEO Persipa Inginkan Liga 2 Punya Operator Baru

Pati, Mitrapost.com – Persipa Pati inginkan Liga 2 2023-2024 memiliki operator baru. Sebelumnya Liga 2 batal memiliki operator baru, operator masih dipegang PT Liga Indonesia Baru (LIB), yang notabene juga merupakan operator di Liga 1 Nasional.

Joni Kurnianto, CEO Persipa Pati mengaku dobel operator tidak menguntungkan Liga 2. Liga 2 akan dianaktirikan ketergantungan dengan berjalannya Liga 1.

Pemilik klub sekaligus salah satu Esko PSSI Jawa Tengah tersebut mencontohkan saat Liga 1 berhenti akibat kejadian di Stadion Kanjuruhan tahun lalu, Liga 2 ikut dihentikan.

“Karena khawatirnya kayak tahun yang lalu, Liga 1 berhenti, Liga 2 ikut berhenti. Padahal tidak ada masalah. Jangan sampai seperti itu. Akhirnya menjadi kacau semua,” ujar Joni Kurnianto.

Baca Juga :   Berharap Jadi Tuan Rumah Liga 2: Stadion Joyokusumo Diajukan Uji Standar

Pegiat sepakbola dan politisi dari Partai Demokrat itu mengaku masih akan mengusahakan Liga 2 memiliki operator baru.

“Jika tetap kembali ke LIB, saya termasuk yang bersuara paling keras. Karena tidak sesuai janji pak Erick Thohir. Ini kesepakatan untuk Liga 2 operator tersendiri itu adalah kesepakatan bersama. Seluruh klub Liga 2,” kata Pria yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Pati itu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati