Kesanggupan Mahfud Tuntaskan Program Kominfo

Mitrapost.com – Mahfud Md selaku Plt Menkominfo akan menghadiri rapat kerja (Raker) dengan Komisi I DPR RI. Para wakil rakyat tersebut pun banyak yang mempertanyakan kesanggupan Mahfud menuntaskan program Kominfo sampai 2024.

Rapat dipimpin langsung oleh Wakil Ketua Komisi II DPR RI Abdul Kharis. Dalam hal ini,  Mukhlis Basri menyampaikan pembangunan yang harus selesai pada 2024.

“Saya ikut prihatin juga atas musibah yang ada di Kominfo ini, Pak Menteri, saya di sini kami sampaikan bahwa tanggal 2 Maret yang lalu pesennya Pak Presiden bahwa jangan sampai ada pembangunan atau program yang tidak diselesaikan di 2024,” kata anggota Komisi I DPR RI Mukhlis Basri, dikutip dari Detik News, Senin (5/6/2023).

Ia lantas mempertanyakan kesanggupan Mahfud dalam menuntaskan program Kominfo tersebut.

“Sebagai Menteri, Plt di Kominfo ini saya ingin tanya ke Bapak, apakah bisa diselesaikan di lingkungan Kominfo sampai tahun 2024 dengan kondisi bapak di dalamnya, Bapak sudah tahu kondisinya saat ini,” tutur dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati