Polisi Gerebek Produksi Pil Ekstasi di Semarang

Semarang, Mitrapost.com – Polisi menggerebek produksi pengolahan pil ekstasi di Daerah Palebon Kecamatan Pedurungan, Kota Semarang, pada Kamis (1/6).

Brigjen Abiyoso Seno Aji selaku Wakapolda Jateng mengungkapkan bahwa penggerebekan ini bermula dari adanya laporan Bea Cukai Jawa Tengah yang mencurigakan.

Laporan tersebut berkenaan dengan masuknya bahan kimia dan peralatan yang diduga menjadi bahan produksi pil ekstasi.

Brigjen Abiyoso menyebut pihaknya langsung melakukan pendalaman untuk memperkuat kebenaran informasi.

“Dari informasi itu, dari Bareskrim Polri melakukan koordinasi dengan Polda Banten dan Polda Jateng. Dari situ kami di Jateng dibantu dari Direktorat Narkoba Bareskrim Polri melakukan pendalaman untuk memperkuat kebenaran informasi,” tutur dia.

Baca Juga :   Jual Beli Ijazah Palsu, 2 Warga Diamankan Polisi

Kemudian, Polda Jateng menangkap 2 tersangka di rumah yang didominasi dengan warna biru. Penggeledah juga dilakukan, polisi menemukan beberapa barang kimia dan alat cetak pil ekstasi.

“Kamis 1 Juni 2023 tempat ini dilakukan tindakan kepolisian berupa penangkapan 2 orang tersangka dan dilakukan penggeledahan di rumah ini,” kata dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati