Kaesang Pakai Kaos PSI, Puan Maharani Pertanyakan Partai Naungan

Mitrapost.com – Puan Maharani selaku Ketua DPP PDI Perjuangan memberikan tanggapan tetrkait dengan foto Kaesang Pangarep yang memakai kaos Partai PSI.

Nampak, ia juga berfoto dengan Ketua Umum PDI, Giring Ganesha. Puan pun mempertanyakan kesiapan Kaesang ingin masuk ke PDI Perjuangan atau partai lain.

“Nanti saya tanya Mas Kaesang, mau masuk PDIP nggak? Itu dulu,” ujar Puan di kantor DPP PDIP, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (9/6/2023).

Terkiat dengan PKS yang menolak Kaesang maju sebagai Wali Kota Depok. Puan mengaku hal tersebut menjadi lumrah karena partai mempunyai kebijakan masing-masing.
“Kan PDIP boleh satu keluarga asal wilayahnya berbeda-beda. Kecuali kalau caleg atau kepala daerah yang kemudian berbeda partai, itu yang nggak diperbolehkan. Tapi ini kan satu partai dan punya posisi yang berbeda-beda. Nanti saya tanya deh, Mas Kaesang mau nggak masuk PDIP?” kata dia.

Baca Juga :   Trisakti Sebagai Pedoman, Puan Dorong Gerak Nyata Kader PDIP

“Ya nggak apa-apa, kan semua partai punya pilihan dan strateginya masing-masing,” tuturnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati