Perkembangan Era Digital, Perempuan Pati Geluti Bisnis Kuliner Hingga Equipment Party

Pati, Mitrapost.com – Mengenal sosok perempuan muda dari Pati, bernama Yumalaksmi Anggi Safara yang masih tetap konsisten untuk tetap menjalankan bisnis kuliner dengan cara online.

Perempuan berusia 26 tahun tersebut, kini tidak hanya bisnis kuliner saja, melainkan juga merambah ke dunia penyewaan perlengkapan hajatan atau yang lebih tenar dengan sebutan Equipment Party.

Anggi, sapaan akrabnya mengaku, meski mengelola dua bisnis sekaligus, ia merasa sangat terbantu dengan adanya perkembangan era digital saat ini.

“Saya sendiri ya suka dengan bisnis, apalagi diera digital sekarang ini, bisa lebih mengembangkan ide dan kreatifitas juga tentunya,” ucapnya.

Perempuan lulusan Ilmu Politik Unnes tersebut, setidaknya telah memulai menjalan bisnis kecil-kecilan sejak duduk di bangku kuliah.

Baca Juga :   DPC K-Sarbumusi Pati Tanggapi Adanya Kebijakan Penetapan Upah Minimum Buruh

Meskipun sangat jauh dari konsentrasi perkuliahan yang diambilnya, namun bakat bisnis tidak bisa terlepas dari diri seorang Anggi.

Ia mengaku, dalam belajar bisnis, tidak ada trainer khusus atau seminar apapun. Anggi mengaku, dalam menjalan bisnis justru belajar secara otodidak, yang ia tekuni sejak menempuh gelar sarjana.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati