Pemkot Surabaya Beri Apresiasi Kepada 32 Pahlawan Olahraga di Ajang Sea Games

Surabaya, Mitrapost.com – Pemerintah Kota Surabaya memberikan apresiasi kepada 32 pahlawan olahraga di Ajang Sea Games 2023.

Apresiasi diberikan dalam bentuk bonus sebesar Rp1,2 miliar yang diperuntukkan bagi 32 pahlawan olahraga yang terdiri dari 26 atlet dan 6 pelatih.

Pemberian apresiasi itu diserahkan langsung oleh Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi di ruang sidang Wali Kota Surabaya, Sabtu (10/6/2023).

Pada kesempatan itu, Wali Kota Eri mengaku bersyukur karena pemkot bisa memberikan apresiasi kepada para atlet yang ikut menyumbangkan medali di Sea Games Kamboja 2023 lalu.

Menurutnya, atlet Surabaya yang berhasil membawa pulang emas, perak, dan perunggu diberikan bonus apresiasi semuanya, namun tentu jumlah yang diterima berbeda antara peraih emas, perak, dan perunggu, termasuk yang perorangan maupun yang peregu.

Baca Juga :   Acara Night at The Museum Banyak Diminati Warga Kota Surabaya

“Ini adalah bentuk apresiasi Pemkot Surabaya kepada atlet Kota Surabaya yang berhasil membawa nama Kota Surabaya, mengharumkan nama Kota Surabaya yang terus bergerak menjadi lebih harum Kembali,” kata Wali Kota Eri.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati