Permasalahan Dewi Persik dan Ketua RT soal Sapi Kurban, Mediasi Buntu

Mitrapost.com – Permasalahan Dewi Persik dan Ketua RT tempat tinggalnya terus berlanjut. Hal ini berkenaan dengan sapi kurban.

Ia pun meminta masyarakat menilai polemic yang terjadi antara dirinya dan Ketua RT. Bahkan ia mengunggah video mediasi. Pedangdut 37 tahun ini juga mengatakan mediasi tersebut berujung dengan keputusan yang buntu.

“Ini mediasi kita, bisa kalian lihat, satu cewek melawan RT dan para jubirnya tanpa editing. Bagaimana menurut anda sikap RT yang seperti ini? Yang pakai baju putih si Pak RT, yang bilang ‘saya orang Betawi juga ada di baleho depan rumah saya’. Yang perempuan pakai baju putih istri dari Pak RT diduga,” kata Dewi Persik.

Baca Juga :   Haris Azhar Ungkapkan Alasan Ketidakhadiranya Mengikuti Mediasi dengan Luhut

“Tunggu sabar, masih ada part 2 dan part 3-nya. Lagi loading gaes, sabar… sabar… yah yah. no edit2 kayak di TikTok atau YouTube orang lain. Real akan saya upload. Biar kalian nilai sendiri,” katanya lagi.

Tidak cukup itu saja, Dewi Persik pun melakukan live Instagram untuk menjawab segala pertanyaan dari warga maya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati