DPRD DKI Jakarta Sebut Perlu Sinergi Berbagai Pihak Jika JIS Jadi Venue Piala Dunia U-17

Mitrapost.com – Jakarta Internasional Stadium (JIS) berpotensi menjadi venue untuk gelaran Piala Dunia U-17. Mengenai hal itu, DPRD DKI Jakarta, Taufik Zoelkifli (MTZ) menilai perlu ada sinergi dari berbagai pihak diantaranya PT Jakarta Propertindo (Jakpro) dan Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta.

“Jadi pola kerjasama Jakpro dengan atasan dalam hal ini Pj Gubernur DKI Jakarta yang perlu diperbaiki, saya pikir seperti itu,” pungkasnya dilansir dari Bisnis.com.

Ia pun berharap kerja sama antar keduanya bisa lebih baik. Sebab Jakpro adalah pengelola, dan dukungan Pemprov juga dibutuhkan.

“Mudah-mudahan ini nanti bisa ditingkatkan kalau memang benar JIS bisa digunakan sebagai tempat Piala Dunia U-17 dan Jakpro menjadi pengelolanya,” jelasnya.

Baca Juga :   60 Ribu Tiket Gratis Telah Dirilis dalam Event IMCD di JIS

Lebih lanjut, ia mengatakan pola kerjasama yang perlu diperbaiki antar kedua belah pihak tersebut adalah dalam hal komunikasi. Pj Gubernur DKI sendiri memegang peran sebagai komisari atau pihak penentu.

“Pj Gubernur DKI ini ibaratnya komisaris atau penentunya. Jadi BUMD harus tau apa yang diinginkan oleh pimpinannya. Pimpinannya pun harus ngerti juga,” jelasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati