KKB Ancam Tembak Pilot Susi Air Hari Ini

Mitrapost.com – Kelompok kriminal bersenjata (KKB) pimpinan Egianus Kogoya mengancam akan menembak pilot Susi Air, pada hari ini, 1 Juli 2023.

Jenderal TNI, Laksamana Yudo mengungkapkan bahwa pihaknya akan terus melakukan negosiasi dengan batas waktu yang tidak dapat ditentukan.

Ia juga mengaku terlah memerintahkan Pangkogabwilhan III Letjen TNI Agus Suhardo dapat bernegosiasi membebaskan pilot Philip.

“Kita tidak mau berhadap dengan tadi, kekerasan senjata. Karena nanti dampaknya pasti pada masyarakat. Sehingga kita tempuh jalan tokoh agama dan tokoh masyarakat yang untuk melaksanakan negosiasi,” kata Yudo.

“Ya tenggat waktunya enggak bisa tentukan, yang jelas saya sampaikan kepada Pak Pangkogabwilhan III, maupun Pak Pangdam untuk terus melaksanakan negosiasi. Mendahulukan para tokoh agama, tokoh masyarakat yang saat ini dijalankan oleh Pak Pj Bupati Nduga,” tutur dia.

Baca Juga :   Aksi Kejam KKB, Bakar Puskesmas hingga Tembak Polisi

Perlu diketahui sebelumnya, KKB mengajukan sejumlah permintaan untuk memenuhi pembebasan pilot Susi Air.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati