Jalan Raya Pantura Juwana Batangan Kembali Dihadang Kemacetan

Pati, Mitrapost.com – Akhir-akhir ini jalan pantura Juwana Batangan tepat berada di Desa Trimulyo, Kecamatan Juwana, Kabupaten Pati kembali dihadang kondisi kemacetan.

Hal ini terjadi lantaran pemerintah sedang mengerjakan pembangunan dan pengecoran segmen lima, yang panjangnya berkisar 1-3 Km pada jalur arah Juwana ke Batangan.

Sehingga, para pengendara pun terpaksa melintasi bahu jalan dan mengurangi kecepatan ketika melintas pada jalur tersebut. Membutuhkan waktu sekitar 30 menit bahkan lebih untuk bisa terbebas dari kemacetan tersebut.

Tary selaku pengguna jalan mengeluh ketika ingin melintas jalan pantura Juwana Batangan yang akhir-akhir ini masih terjadi kemacetan.

“Emang lagi terjadi macet apalagi saat jam pagi sama sore, tapi untuk kendaraan roda dua masih bisa melewati, yang truk bus mobil pasti harus sabar-sabar banget,” terang Tary.

Baca Juga :   Penerapan Pembatasan Kendaraan Roda 4 pada 2 Titik Jalur Rawan Macet di Pati

“Tapi kalau terburu-buru mending lewat jalur dalam tapi ya emang agak jauh, kalau gak gitu nanti terjebak macet,” tambahnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati