Pemadam Kebakaran Pati Sering Ajukan Pos Damkar Baru, tapi Tak Kunjung Terealisasikan

Pati, Mitrapost.com – Tim Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Pati mengungkapkan bahwa pihaknya sering mengajukan posko Damkar di Kawedanan Tayu dan Jakenan.

Hal ini dinilai sangat penting untuk mengantisipasi saat ada peristiwa kebakaran di masing-masing daerah, khususnya daerah yang minim air dengan tujuan bisa segera teratasi.

Pasalnya, di daerah Kabupaten Pati sendiri baru mempunyai tiga pos Damkar, diantaranya wilayah Pati Kota, Juwana, dan Kayen.

Hal tersebut telah disampaikan oleh Kepala Seksi (Kasi) Pemadam Kebakaran Kabupaten Pati, Bambang Mujiyono kepada Media Mitrapost.com belum lama ini.

“Dan saat ini baru ada tiga pos ya yang bisa kami cover ya, di Pati Kota, Juwana dan Kayen. Masih kurang dua untuk daerah Kawedanan Tayu dan Jakenan,” ungkapnya.

Baca Juga :   Video : Satpol PP Pati Tutup Tempat Kos Terselubung di Depan RSUD RAA Soewondo

“Mungkin harapan masyarakat juga begitu, khususnya masyarakat utara dan masyarakat jakenan harapannya disekitar sana ada pos. Sehingga mereka tidak was-was kalau ada kebakaran,” tambahnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati