Festival Seribu Island di Pantai Sunrise Direncanakan Digelar 15 Juli Mendatang

Jakarta, Mitrapost.com – Festival Seribu Island di Pantai Sunrise, Pulau Pramuka, Pulau Panggang direncanakan akan digelar pada bulan Juli 2023 ini.

Rencananya, Suku Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Parekraf) Kepulauan Seribu akan menggelar Festival Seribu Island pada 15 Juli mendatang.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Suku Dinas Parekraf Kepulauan Seribu, Sonti Pangaribuan. Ia juga mengatakan bahwa nantinya, akan turut dilibatkan puluhan pelaku UMKM.

Dalam festival tersebut juga ditampilkan atraksi seni di panggung hiburan yang terbuka dan bisa dinikmati wisatawan dan masyarakat setempat.

“Akan dibuat semeriah mungkin dengan menampilkan musik genre dangdut dan jazz. Kami juga menghadirkan artis Ibu Kota seperti Sisitipsi serta Irma Darmawangsa,” kata Sonti, Jumat (7/7).

Baca Juga :   Harga Cabai Rawit Merah di Pasar Wilayah DKI Jakarta Anjlok

Menurut Sonti, festival ini digelar bersamaan dengan acara Malam Puncak Final Abang None (Abnon) Kepulauan Seribu di Plaza Kabupaten Kepulauan Seribu pada 14 Juli.

Nantinya, dalam festival ini kita juga akan diperkenalkan pemenang Abnon Kepulauan Seribu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati