PPDB SMP Negeri 6 Pati Telah Membuka Jalur KKO atau PPLOP Jateng

Pati, Mitrapost.com – SMP Negeri 6 Pati telah membuka Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) jalur Kelas Khusus Olahraga (KKO) atau Pusat Pendidikan dan Latihan Olahraga Pelajar (PPLOP) Provinsi Jawa Tengah.

Pembukaan jalur KKO berguna untuk menggali dan menghasilkan atlet-atlet muda di bidang olahraga, khususnya di cabang olahraga sepak bola. Yang di mana, mulai umur dari 12 tahun hingga 14 tahun, sesuai dengan umur anak SMP.

Keterangan tersebut telah disampaikan oleh Ketua Askab PSSI Kabupaten Pati yang diwakili oleh Sekretaris Umum Askab PSSI Kabupaten Pati, Ahmada Mangkunegara saat menghadiri pembukaan dan menggelar Liga 1 Askab PSSI Kabupaten Pati di lapangan SMP Negeri 6 Pati.

Baca Juga :   Jalan Pati-Gabus Diperbaiki Maret, Dewan Imbau Pengguna Jalan Sabar dan Hati-hati

“Ini tentunya sebagai sarana publikasi yang perlu disampaikan ke orang tua wali bahwa di SMP Negeri 6 ini sudah membuka Kelas Khusus Olahraga (KKO) atau PPLOP (Pusat Pendidikan dan Latihan Olahraga Pelajar) Jawa Tengah,” ucapnya.

“Sehingga ini merupakan salah satu program dari Askab PSSI Kabupaten Pati dalam rangka menggali dan menghasilkan talenta-talenta sepak bola muda,” tambahnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati