Prabowo Subianto Bertanya-tanya Kapan Bisa Bertemu dengan Megawati

Mitrapost.com – Prabowo Subianto selaku Ketua Umum Partai Gerindra bertanya-tanya kapan dirinya bisa bertemua dengan Megawati Soekarnoputri. Hal tersebut pun mendapat respon positif dari PDI Perjuangan.

Prabowo menyampaikan keinginan tersebut setelah mendengar Cak Imin bertemu dengan Ketua Umum PDIP.

“Ya bertemu itu kan baik ya, bagus, semua unsur pimpinan kalau ketemu itu baik daripada tidak ketemu,” tutur Prabowo di rumah dinas Cak Imin di Widya Chandra, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

“Masalah bangsa ini bukan masalah sepele. Jadi kalau pembahasan, kalau perhitungan, kalau diskusi, itu bukan simpang siur. Ya ini keputusan yang besar bagi negara dan bangsa kita rundingkan dengan seksama kita kan mau mendapat sesuatu yang benar-benar tepat gitu,” kata Prabowo.

Baca Juga :   Menyikapi Situasi Politik Nasional, Sejumlah Tokoh Publik Gelar Pertemuan

Dalam hal ini, Prabowo meminta kader dan pendukungnya untuk bersabar. Kemudian ia menanyakan soal kapan diterima oleh Megawati.

“Jadi jangan ada kata simpang siurlah ya, jangan. Ini proses yang harus dijalankan, ini proses demokrasi kalau begitu ya untuk apa ada pimpinan partai politik, kan mewakili konstituen yang besar, saya wakili konstituen yang besar, kita harus dengan tenang, dengan arif, dengan buka-bukaan ya,” tutur dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati