Pasca Alami Kerusakan Parah, Kolam Renang Prestasi THR Kramat Kembali Beroperasi

Batang, Mitrapost.com – Pasca mengalami kerusakan parah beberapa waktu lalu, kolam renang prestasi Taman Hiburan Rakyat (THR) Kramat kembali beroperasi.

Sebagai informasi, kerusakan parah terjadi akibat hujan yang disertai dengan angin kencang yang merobohkan atap kolam renang tersebut.

Berdasarkan keterangan dari Pengelola THR Kramat Susilo Widyat mengatakan bahwa pembukaan wahana kolam renang ini telah dilakukan sejak dua pekan lalu.

Hal tersebut bertujuan agar Pemkab Batang kembali mendapat pemasukan dari Pendapatan Asli Daerah (PAD).

Berbeda dari sebelumnya, kini pengunjung hanya berkisar antara 50-60 orang saja.

“Karena ini baru dibuka, pengunjung cuma 50-60 orang, jika dibandingkan saat beberapa tahun lalu yang mencapai 200 pengunjung tiap harinya,” katanya pada Jumat (14/7/2023).

Baca Juga :   Prokes Ketat Diterapkan Untuk Hewan Ternak di Lingkungan Pasar Hewan Batang

Beberapa infrastruktur yang perlu mendapat perhatian lebih adalah dipasangnya kembali atap penutup kolam renang prestasi.

“Yang pasti membutuhkan anggaran dan persetujuan dulu. Untuk waktu perbaikannya menunggu arahan dari Kepala Disparpora,” jelasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati