Dua SD di Ngepungrojo Gelar Penataran dan Pembekalan Dokter Kecil Tingkat SD se-Kecamatan Pati

Dituturkan Suprayitno, dengan adanya kegiatan tersebut siswa diharapkan mampu menjadi dokter kecil di SD dan bisa menjalankan berbagai kegiatan dokter kecil di sekolah masing-masing.

“Diikuti oleh 30 peserta didik pilihan yang diharapkan mampu menjadi dokter kecil di SD mereka dan menjalankan berbagai kegiatan Dokter Kecil di sekolah masing-masing,” harapnya.

Lebih lanjut, kegiatan dibuka oleh Suci Imbarwati selaku Kepala Sekolah SDN Ngepungrojo 02 dan ditutup oleh Iskak Widi Hardono selaku Kepala SDN Ngepungrojo 01.

Tak hanya itu, terdapat juga jajaran pemateri yakni Muhamad Suprayitno, Rakasiwi Dwi Cahyo Utomo, Itsna Ulin N, dan Vera Kristiyaningrum.

Sementara itu, Suprayitno juga menyinggung syarat-syarat yang harus ditempuh siswa agar bisa menjadi peserta pilihan dokter kecil yakni berada di kelas empat atau kelas lima SD, memiliki prestasi akademik yang unggul, serta memiliki kreativitas dan kesehatan jasmani yang tangguh. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati