Dua SD di Ngepungrojo Gelar Penataran dan Pembekalan Dokter Kecil Tingkat SD se-Kecamatan Pati

Pati, Mitrapost.com – SD Negeri Ngepungrojo 01 bersama dengan SD Negeri Ngepungrojo 02 menyelenggarakan kegiatan Penataran dan Pembekalan Dokter Kecil tingkat SD se-Kecamatan Pati.

Kegiatan tersebut diselenggarakan di Aula SD Negeri Ngepungrojo 01, pada hari Sabtu (22/7/2023) dan diikuti sebanyak 30 peserta didik. Bertemakan sekolah sehat, prestasi sehat dan iman kuat.

Kegiatan tersebut dilakukan guna menindaklanjuti surat dari IGUKS Kecamatan Pati untuk melaksanakan kegiatan Penataran dan Pembekalan Dokter Kecil di SD se-Kecamatan Pati.

Kerangan tersebut disampaikan oleh Muhammad Suprayitno selaku pemateri kegiatan tersebut saat dihubungi oleh media Mitrapost.com pada Sabtu (22/7/2023).

“Yang menyelengarakan dari dua SD di di desa Ngepungrojo yaitu SDN Ngepungrojo 01 dan SDN Ngepungrojo 02 menindaklanjuti surat dari IGUKS Kecamatan Pati untuk pelaksanaan kegiatan Penataran dan Pembekalan Dokter Kecil di SD se-Kecamatan Pati,” kata Muhamad Suprayitno.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati