Penjual Ikan Panggang di Pati Raup Keuntungan hingga Rp50 Juta Tiap Bulan

Pati, Mitrapost.com – Para penjual ikan panggang atau ikan asap daerah Juwana mengaku tidak akan menurunkan harga ikan panggang meskipun telah mendapatkan keuntungan yang banyak.

Adam Trio Wahyuni selaku penjual ikan panggang di Desa Doropayung, Kecamatan Juwana, Kabupaten Pati mengatakan bahwa ikan panggang banyak diburu masyarakat meskipun harganya tidak turun.

“Untuk harga kami tidak turunkan, intinya harga panggang dikami tetap stabil. Ya meskipun ada masukan para pedagang pasar yang ingin dijual lagi tetapi tidak panggah turun lah,” kata Adam.

“Meskipun begitu, ya masih tetap diburu ya, karena kan berupa ikan panggang yang nantinya bisa diolah lagi menjadi makanan lain. Intinya sih alhamdulillah aja masih mendapatkan untung yang banyak dan banyak diburu warga,” tambahnya.

Baca Juga :   DPRD Jateng Minta UMKM Pati Gunakan Media Sosial untuk Gencarkan Promosi

Menurut keterangannya, hal itu lantaran guna menjaga kualitas ikan panggang. Sebab, banyak yang menjual ikan panggang akan tetapi tidak sesuai yang diharapkan.

Lebih lanjut, pihaknya menyinggung terkait hasil keuntungan yang telah didapat baik dalam per hari maupun per bulannya tergantung dengan stok dan penjualan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati