DPRD Jateng Minta UMKM Pati Gunakan Media Sosial untuk Gencarkan Promosi

Pati, Mitrapost.com – Saat ini media sosial adalah kekuatan terbesar untuk mempromosikan suatu produk atau usaha yang kita miliki. Maka dari itu, Muh Zen dari Komisi E Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Tengah, menyarankan para pelaku Usaha Menengah Kecil Mikro (UMKM) bahkan pedagang kaki lima supaya bisa memanfaatkan sarana media sosial tersebut.

Hal tersebut ia sampaikan saat menghadiri sosialisasi Pemantapan Ketahanan Ekonomi, Sosial dan Budaya Bagi Masyarakat, yang digelar pada hari Minggu (19/6/2022) di Aula Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Pati.

” Dengan memanfaatkan media sosial sebagai sarana untuk mempromosikan produk yang kita punya, maka akan mendongkrak potensi ekonomi dengan semakin dikenalnya produk atau usaha yang kita miliki, ” ucap Muh Zen saat menyampaikan materinya pada waktu itu.

Baca Juga :   News Grafis : Hadapi MEA 2025, UMKM Harus Melek Digital

” Maka dari itu, media sosial jangan hanya digunakan sebagai ajang pamer foto selfie saja, tapi pergunakanlah dengan bijak maka akan mempermudah langkah kita terutama bagi pelaku UMKM, ” sambung wakil rakyat itu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati