Kontingen Pati Dilepas untuk Ikuti Porprov Jateng, Pj Bupati Janjikan Bonus 50 Juta

Pati, Mitrapost.com – Sebanyak 370 atlet berbagai Cabang Olahraga (Cabor) dari Pati hari ini, Senin (24/7/23) dilepas di Pendopo Pati untuk mengikuti Pekan Olahraga Provinsi Jawa Tengah (Porprov Jateng) 2023.

Ratusan atlet tersebut akan mengikuti 42 cabang olahraga (Cabor) resmi dan dua cabor eksebisi dari total 57 cabor yang diperlombakan. Laga dimulai pada tanggal 5 Agustus hingga 11 Agustus 2023.

Mereka akan bertanding di penjuru tuan rumah Porprov 2023 yakni Kabupaten di Pati Raya diantaranya Pati, Kudus, Jepara, Rembang, Blora dan Grobogan.

Secara simbolik, para atlet kontingen dilepas oleh Penjabat (Pj) Bupati Pati Henggar Budi Anggoro.

“Kontingen Kabupaten Pati menerjunkan 370 atlet, 72 pelatih, 42 manajer dan dibantu 35 petugas yang akan kita tempatkan di masing-masing tuan rumah di Pati Raya,” ujar Ketua KONI Pati Mustamaji yang juga mengikuti acara pelepasan itu.

Baca Juga :   Blora Bersiap Jadi Tuan Rumah Porprov 2022

Pihaknya menargetkan kontingen Pati dapat meraih 40 emas di Porprov dan masuk lima besar klasemen akhir perolehan medali atau naik dua tingkat dibandingkan Porprov tahun 2018.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati