Aplikasi GoPay Resmi Diluncurkan Hari Ini

Mitrapost.com – Aplikasi GoPay resmi diluncurkan pada Rabu (26/7/2023). Jika sebelumnya GoPay masih menjadi satu dengan aplikasi Gojek dan Tokopedia, kini ia telah berdiri sendiri.

“Aplikasi ini sudah tersedia di beberapa kota di Indonesia sebagai bagian trial. GoPay digital adalah dompet karya anak bangsa dan terbesar di Indonesia. Ini menjadi bagian utama strategi GoTo dalam memberikan layanan keuangan digital terpadu untuk Indonesia,” jelas Direktur Utama GoTo Patrick Walujo dilansir dari CNN Indonesia.

Meski sudah memiliki aplikasi sendiri, namun pengguna masih bisa menemukannya di aplikasi GoJek dan Tokopedia.

Dengan peluncuran aplikasi baru ini, Patrick berharap masyarakat yang belum tersentuh dengan ekosistem GoTo dapat dijangkau.

Aplikasi tersedia di Android dan iOS dan bisa digunakan di seluruh Indonesia.

Tampilan dalam aplikasi tersebut sangat sederhana sehingga lebih memudahkan pengguna mengakses berbagai fiturnya, mulai dari kirim uang, pembelian pulsa, pembayaran tagihan, pembelian voucer hiburan dan game hingga pembayaran menggunakan QRIS.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati