Hasil Evaluasi PPDB SMA/SMK Negeri, Disdikbud Jateng: Baik dan Lancar Sesuai Ketentuan

Pati, Mitrapost.com – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Provinsi Jawa Tengah telah melakukan evaluasi pelaksanaan Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) tingkat SMA/SMK Negeri tahun ajaran 2023/2024.

Dari hasil evaluasi PPDB SMA/SMKN 2023, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah III, Deyas Yani Rahmawan mengatakan secara keseluruhan berlangsung dengan baik, lancar dan sesuai ketentuan yang berlaku.

Sebagaimana diketahui bersama, cabang Dinas Pendidikan wilayah III terdiri dari 24 SMA Negeri dan 15 SMK Negeri yang meliputi Kabupaten Kudus, Pati, dan Rembang.

“PPDB SMA atau SMK Negeri di cabang Dinas Pendidikan wilayah III yaitu meliputi tiga kabupaten, pada Kabupaten Kudus, Pati, dan Rembang dengan terdiri dari 24 SMA Negeri dan 15 SMK Negeri. Secara keseluruhan berlangsung dengan baik, lancar dan sesuai ketentuan yang berlaku,” kata Deyas saat dihubungi Mitrapost.com, Rabu (26/7/2023).

Baca Juga :   Sebelum Buka Jalur KKO, Disdikbud Jateng Imbau Sekolah Libatkan KONI

Dijelaskan Deyas, daya tampung di wilayah cabang Dinas Pendidikan III untuk SMA Negeri dengan jumlah 9.036 siswa, sedangkan untuk SMK Negeri dengan jumlah 5.507 siswa.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati