Doa untuk Menangkal Sihir dan Guna-guna

Mitrapost.com – Di beberapa daerah Indonesia, masyarakatnya masih ada yang percaya tentang dukun, sihir, guna-guna dan hal-hal mistis lainnya. Dalam islam, kita mengenal hal yang berwujud fisik maupun hal yang gaib. Meski tidak mudah diterima secara logis, sihir dan guna-guna tersebut merupakan suatu hal gaib yang datangnya dari setan.

Sihir merupakan tipu daya setan yang dilakukan oleh tukang sihir, dukun, maupun paranormal. Mereka yang lemah iman akan mudah terkena pengaruhnya. Setan akan melakukan tipu daya untuk membuat manusia terjerumus dalam ilmu hitam, kemudian menyekutukan Allah SWT.

Dilansir dari CNN Indonesia yang mengutip buku ‘Do’a & Wirid: Mengobati Guna-Guna dan Sihir menurut Al-Qur’an dan As-Sunnah’ karya Yazid bin Abdul Qadir Jawas, terdapat doa untuk menangkal sihir hitam yang datangnya dari setan.

Doa terhindar dari sihir

لَاإِلَهَ إِلَّا اللهُ وَحْدَهُ لَا شَرِيْكَ لَهُ، لَهُ الْمُلْكُ وَلَهُ الْحَمْدُ يُحْيِيْ وَيُمِيْتُ وَهُوَ عَلَى كُلِّ شَيْئٍ قَدِيْرٌ

Laa ilaha illallah wahdahu la syarika lahu lahul mulku wa lahul hamdu yuhyi wa yumit, wa huwa ‘ala syai’in qadir

Artinya: “Tidak ada Tuhan Selain Allah, tidak ada sekutu bagi-Nya, milik Allah segala kekuasaan dan bagi-Nya segala pujian. Dia Mahakuasa atas segala sesuatu.”

Bacaan doa ini dianjurkan untuk dilafalkan sebanyak 100 kali setiap hari. Anda bisa membacanyak kapan saja, baik setelah bangun tidur, selesai salat wajib dan salat sunah, maupun sebelum tidur. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati